Tuesday, April 23, 2013

Kalo Engga Dramatis Bukan Liga Inggris.

Tadi malem, JUARA liga inggris udah bisa dipastikan, bahkan dengan sisa 4-5 pertandingan. MU mengunci gelar dengan 3 goal dari RVP. Gelar ini gelar ke 20 MU, dan pertama untuk Persie setelah 8 tahun jibaku di Arsenal. Gue ga nonton sih pertandingannya gara-gara kecapean, makanya ga bisa memaparkan dengan detail.

Musim ini agak kurang seru dibandingin musim kemaren. karena endingnya engga dramatis kaya tahun lalu. Tapi apapun itu, Fans MU pasti lebih suka tahun ini. iya kan.. iya dong.. Dibandingin taun lalu, MU emang banyak berubah, MU ga seperti yang dulu. hehehe. Datangnya Menir Belande dan Kowawa-san ke Teater Impian  merubah sedikit pembagian tugas pasukan Tetan Meyah. Nani yang emang angin-anginan banyak di bench, sedangkan Rooney sering agak ke tengah dan Persie sang ujung tombak mengobrak abrik pertahanan lawan. welbeck akhirnya jadi penghuni korsi panas karena kehadiran si Menir memang krusial buat MU.  24 dari total 78 gol MU sejauh ini di cetak sama Persie, barudeh sisanya Rooney (12) Chica (8) Kowawa (5) Evra (4) Evans, Rafael (3) Giggs, Cleverley (2) dll dll.

Alasan lain yang bikin MUsdalipah strong musim ini adalah passion mereka. Mereka banyak belajar dari taun lalu. Masih inget kan ketika mereka 8 points clear di puncak Klasemen dan disusul sama Siti Markonah?  NAH, itu dia yang ga mungkin mao dirasain lagi sama Opa Perguson dan cucu2-nya. keliatan banget semangat juang MU di setiap pertandingan. Walopun sering ketinggalan duluan, Tapi The Come back King akhirnya bikin lawan-lawannya kecele. 

Yeahh, walaupun hasil ini tidak membahagiakan juga buat gue, karena saya memang bukan fans MU kakaaaa.. tapi ga jadi kesel juga. Gue sudah mencintai olahraga ini dari kecil, dan terbiasa akan pasang surut hasilnya. Masih inget yg paling nyesek dulu pas Juve kalah di Final Champions 1997. Juve dengan formasi sempurna lengkap dengan Ravaneli dan Zidane (dan Del Piero pastinya) kalah sama Dortmund 3-1. ato juga Pas Juve harus di degradasi ke Seri B. itu paling nyesek. jadi males noton serie A. Tapi itu sepak bola ya kan.. Kecurangan ada. Kehilafan wasit ada. pengaturan skor ada.  I love football and its controversy.

Nyambung lagi ke Liga Inggris, Keseruannya belom berakhir loh. Posisi 4 besar  which means a place in champions league masih di perebutkan sama Chelsea, Spurs dan Arsenal. Jadi don worrehh  lads, EPL pasti bakal masih seru sampe akhir musim.

At the and of this post id like to say : congratulations for all  United Fans in this whole world!

No comments:

Post a Comment