Saturday, October 13, 2012

Memorable 9

Ranggaaa??!


Jakarta, 2005


Waktu SMA, gue dan teman-teman sekelas (Ari, Andra dan Gerry) ikutan Les Bahasa inggris di LIA. Setiap Selasa-kamis sepulang sekolah kita berangkat bareng naek mobil Ari. Pada  suatu hari......

Ari : "Eh, Bentar ya kita berenti dulu di depan, gue mao ke ATM"
Andra : "Sekalian beliin gue Mild satu bungkus ya Ri.."
Ari: "Oke .."

Ari setuju dan kami pun merapat di pinggiran jalan Taman Solo. Setelah Parkir Ari Turun dan bersiap untuk nyebrang karena ATMnya ada di sebrang jalan. Gue dan Andra nunggu di mobil.

Andra : "dir..dr.. liat deh si Tebo jalannya. Bangke sok cool banget !"
gue     : "Ah masa sih ndra ? Biasa aja ah.."
Andra :  " Engga dir lu liat tuh tampangnya . Idih apa-apaan tuh."
Gue    : Biasa aja ah ndroo.. ngapain lagi dia sok cool di jalanan"
Andra  : "Jiah Kudir Kaga percayaan"

Setelah Ari sampe mobil.

Ari      : " Gimana tadi gue Keren ga ?
Gue    : Hah? Apaan maksudnya ?
Ari     : Iya tadi gue nyebrang cool ga? Kaya Rangga yee?!
Gue    : Jadi lo tadi sengajaa..... (Speechless)
Ari     : "Iyaa.. Gaya nyebrang gue kaya Rangga Ga?
Andra : " Tuh kan Diirrrrr... gue bilang juga apaa.. si Tebo emang sok Cool tadi pas nyebrang "
Gue    : "HAAHAHAHAHAHAHAHA  BRENGSEK TEBOOOOO!!!"
 ---------------------------------------

*Tebo : panggilan sayang dari temen2 buat Ari

Buat yang penasaran sama Ari, Ini dia orang nya .. :p

Ps : Aslinya lebih ganteng dari ini kok.. seriusan .. :p

No comments:

Post a Comment